Simak Cara Mudah Mendapatkan uang dari blog di marketplace Blogpatnert.ID, Berupa Voucer Blibli

Ketahui Cara mendapatkan uang dari blog di Blogpatnert.ID. Segala sesuatu membutuhkan proses, termasuk cara mendapatkan uang dari blog yang tidak dapat dengan instan dilakukan. Banyak Sebagian Blogger pemula yang harus tumbang di tengah perjalanan ngeblognya karena mereka berpersepsi bahwa mendapatkan uang dari blog dapat mereka lakukan dengan cepat, padahal dalam prosesnya harus ada perjuangan.

Disini Saya ingin memberikan gambaran bahwa untuk menghasilkan uang dari blog memang bukan hal yang mustahil, namun juga tidak mudah. Salah satu penghasilan dari blog yang banyak diburu yakni menjadi publisher google Adsen. Nyatanya tidak semua blogger bisa mencapai itu. Saat terjun kedunia blogger mereka akan tau dan merasakan bahwa harus ada proses yang sangat ketat, mulai dari rajin menulis artikel hingga memahamkan aturan SEO tentu disini seorang blogger harus belajar SEO.

SEO merupakan Search engine optimization yang di bilang juga pengoptimalan mesin pencari dengan tujuan agar blog kita mendapatkan rangking yang tinggi sehingga mudah di dapatkan di hasil pencarian google. Nah teman teman kali ini saya akan membahas bagaimana menghasilkan uang dari blog selain Adsen yang bisa anda dapatkan melalui marketplace. Ada banyak marketplace di internet yang bisa anda coba.

Karena banyak sekali blogger yang hampir putus asa sebab saat mendaftarkan blognya ke adsen beberapa kali ditolak bahkan berkali kali. Anda tidak perlu kuwatir gak ada salahnya anda bisa mencobanya dengan mendaftarkan blog anda ke beberapa marketplace seperti Rajabacklink,Vira.id, Sosiago,Blogpatner dan juga Projects.Co.id.

Anda bisa memanfaatkan beberapa marketplace itu sebagai perantara untuk bisa bertemu para advertiser, yang nantinya akan memberikan job job untuk blog kita .Rajabacklink, vira.id, sosiago adalah salah satu partner yang bisa memberikan penghasilan dari internet.

Tentunya anda harus mendaftarkan blog anda dulu ke beberapa marketplice tersebut. Dimana anda sebagai publiser dapat bertemu para adverteser , cara kernyanya blog anda bisa mereviw prodak teertentu sesuai job yang diberikan.

Blogpartner.id

Blogpatner.id adalah platform yang mempertemukan seorang blogger dengan blibli.com
Disini saya ingin memberikan gambaran pengalaman saya memperoleh penghasilan dari blog dengan cara mereview produk yang ada di Blili.com atau endorse. Yang saya kerjakan biasanya mereview kosmetik, gadget, clothing dan masih banyak produk lain. Tentu sangat menarik karena setelah mengerjkan job akan mendapatkan komisi berupa Voucer belanja .

Sebelumnya anda harus sudah mendaftarkan blog anda ke situs blogpartner.id . Caranya sangat mudah anda bisa register blog anda dan memasukkan identitas anda lengkap termasuk blog anda yang didaftarkan ke blogpatner. ID, Catatan bahwa blog kamu harus TLD


Nah adapun cara mendaptkan voucer belanja dari blogpatner tentu dengan mendaftarkan blog ke situs ini . Anda tidak perlu kawater untuk masalah trafik kurang dari 100 pageviews anda bisa kok mendapatkan projec dari sini.

Cara daftarnya.

1. Kunjungi situs Blogpartnert.id lalu klik dan daftar sekarang
2. Isi identitas dan nantinya akan mendapatkan email aktivasi
3. Anda dapat login dengan password yang telah anda buat sebelumnya.

silahkan isi semua identitas dan silahkan isi alamat blog, trafik perbulan dan niche apa saja yang ada di blog kamu

Anda bisa menambah blog lain untuk mendaftar ke blogpatner, maksudnya menambahkan blog lagi dalam satu akun.

Artinya satu akun blogpatner bisa di isi beberapa blog yang ingin di daftarkan

Caranya anda bisa menambahkan assets , dan klik tambah asset.

Jika sudah anda tinggal menunggu jika ada projek , nantinya anda akan mendapatkan email dari blogpatner.

Apa sich projek dari blogpatner

Project yang diberikan blogpatner adalah riview / placement di blog, yakni anda menulis artikel di posting di blog kamu dimana ketentuan sudah diberikan oleh blibli.com

Nah ketika kita cek ke akun blogpatner.id nantinya muncul seperti ini lalu anda klik bergabung agar bisa mengerjakan projeknya

Nanti ketentuan projeknya seperti ini

 

 

 

Setelah anda klik bergabung  anda akan mendapatkan projek dengan ketentuan dari blibli.com sebagai berikut :

 

Pengerjaan artikel placement sudah ditentukan keywordnya oleh blibli, anda tinggal mengikuti arahan dan ketentuannya yang sudah ada di akun projek blogpartner . Kemudian Anda akan diberikan durasi waktu pengerjaan, dan artikel terdiri dari 500 kata tidak boleh copy paste da kemudian setelah selesai artikel diposting, pastikan cek plagiat pastikan lolos plagiat. Setelah itu anda pasang link projek yang dimana peletakan link blibli pada keyword yang dibidik

Setelah itu kirim link projek yang sudah di kerjakan di akun blogpartner, kalau ada kendala misalkan revisi tentu nanti ada email pemberitahuan. Jangan lupa mengergakan projek sebelum batas waktu yang sudah ditentukan.

Blibli Cair Berupa voucer

Beberapa waktu kemudian kita akan mendapatkan informasi cair, dari blogpatner melalui email, dan waktu pencairannya tidak dapat kita ketahui karena itu kebijakan dari blogpatnert.id sendiri. Seorang blogger hanya bisa menunggu. Dan jika sudah cair tentu ada email seperti ini.

Dimana voucer ini bisa kita belanjakan ke blibli, atau bisa juga kita belikan pulsa , itu tergantung kita. Sangat mudah bukan ? untuk menghasilkan uang di blog dari blogpatner? Ayo kalian bisa mencoba mendaftarkan blog kalian mulai sekarang. Sambil menunggu blog kita diterima adsen .Demikian tadi cara menghasilkan uang dari blog melalalui blogpartner.ID. Selamat mencoba

 

 

By admin

2 thoughts on “Simak Cara Mudah Mendapatkan uang dari blog di marketplace Blogpatnert.ID, Berupa Voucer Blibli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.