Keunggulan General IdeaPad 120S, Tipe Terbaik Lenovo 81a5

 

Dulu, sangat sulit sekali untuk menemukan laptop yang berharga kurang dari 4 jutaan, tetapi sekarang, Lenovo 81a5, teaptnya Lenovo IdeaPad 120s hadir dengan menawarkan pengalaman yang lebih amazing dan juga penggunaanya yang sangat mudah. Harganya? Tak lebih dari 4 jutaan, yakni hanya berkisar 3,5 jutaan Rupiah. Laptop dengan penawaran desain yang apik, masa pakai baterai yang lama, dan kinerja yang mengalahkan notebook lain dengan harga yang sama atau lebih mahal, IdeaPad 120S bisa Anda miliki tanpa menguras kantong. Justru, Anda akan menerima banyak kelebihannya. Dengan kisaran harga terjangkau itu, IdeaPad 120S adalah salah satu laptop Windows terbaik yang bisa Anda dapatkan. Selengkapnya, di bawah ini adalah beberapa kelebihannya secara general:

Desain: ramping

Ya, Lenovo IdeaPad 120S memang terjangkau sekali harganya, tapi tidak terlihat murahan. Didesain dengan chasing berwarna abu-abu cerah dengan matte sebagai sentuhan akhirnya, IdeaPad 120S hampir berhasil menipu mata Anda seolah si laptop tersebut terbuat dari aluminium. Hanya saja, di keyboard dan deknya memang sedikit lentur.

Logo Lenovo dengan warna silver pada covernya nangkring pada keseluruhan desainnya yang mulus. Saat Anda membuka tutup IdeaPad, Anda akan menemukan keyboard bergaya pulau dengan tombol arang, layar dengan bezel hitam berukuran sedang dan logo Lenovo kecil di sudut kiri bawah dan touchpad abu-abu yang tampak begitu serasi. Engsel pada IdeaPad dapat diputar kembali hingga hampir 180 derajat, hanya saja sedikit tipis. Jadi, suapapun yang menggunakannya, jangan pernah memberikan tekanan yang lebih atau Anda akan mendapati IdeaPad Anda kurang berfungsi.

Baterai: awet

Ingat, baterai yang disediakan itu sangat awet. So, Anda bisa menggunakannya sepuasnya apalagi jika sekedar untuk pengerjaan laporan data di ms. Excel, pengetikan di ms. Word, ataupun pembuatan materi presentasi. Ya, normalnya tentu sekitar 8 jam penggunaan. Jika Anda hendak menggunakan Lenovo 81a5, IdeaPad 120S ini untuk bekerja atau apapun seharian penuh, Anda tentu harus membawa dan memggunakan chargernya. Tetapi sejauh ini, dengan harga yang terjangkau, daya tahan baterai IdeaPad ini sangat baik.

Keyboard: nyaman

Satu lagi, keyboardnya juga sangat memperhatikan kenyamanan penggunanya. Penggunaannya sangat responsive. Anda dapat mengetik dengan nyaman karena tak perlu mengeluarkan extra power dalam penekanan tiap tombolnya. Khawatir akan jari-jari yang tak pas? Tenang saja, semua sudah didesain sedemikian rupa sehingga sangat sesuai dengan ukuran jari secara normal. So, dengan performa sempurna Lenovo 81a5, tepatnya lenovo ideapd 120s, Anda pasti akan jauh lebih produktif.

Touchpad: mulus

Bagaimana dengan touchpad Lenovo 81a5 ini? Pastinya sangat mulus. Ya, Touchpad yang tentunya tanpa tombol dari IdeaPad ini berukuran 4,1 x 2,7 inci. Tampilannya begitu mulus hingga hampir licin saat disentuh. Touchpad ini menyediakan navigasi yang sangat akurat, dan merespons gerakan pinch-to-zoom dan gesekan tiga jari. Wow, sungguh menakjubkan!

Lenovo 81a5 ini diluncurkan untuk siapapun

Nha, apa maksud dari pertanyaan di atas? Ya, maksudnya, siapa saja sih yang direkomendasikan untuk menggunakan laptop type ini? Faktanya, laptop yang super ramping dan ringan sangatlah cocok digunakan siapapun entah itu untuk menyelesaikan pekerjaan kuliah, sekolah, pekerjaan kantoran, bahkan untuk hiburan seperti nonton film atau main game.

Kesimpulannya, siapa yang sangat direkomendasikan untuk membeli Lenovo tipe ini?

  • Pelajar SMP hingga SMA yang tentunya dituntut untuk menyelesaikan rentetan tugas
  • Mahasiswa yang senantiasa bergandengan dengan makalah dan beragam bahan kuliah
  • Guru, yang diwajibkan membawa laptop hampir setiap hari untuk proses KBM
  • Dan semua orang yang hobinya nonton film ataupun gaming.

Kesimpulannya, jika Anda menginginkan notebook yang terjangkau dengan kinerja yang bagus, Lenovo 81a5, tepatnya IdeaPad 120S, adalah pilihan yang handal untuk berselancar dengan segala web dan tugas sekolah/kantor.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!