Ketaui Manfaat Minyak zaitun Untuk Kecantikan

Manfaat Minyak zaitun .Minyak goreng merupakan bagian dari minyak kelapa sawit yang mungkin tidak asing lagi bagi kita, karena ini sering anda gunakan untuk menggoreng. Jenis minyak goreng itu banyak diantaranya adalah, minyak kelapa,minyak zaitun, minyak kelapa sawit, minyak biji wijen, minyak kacang tanah, dan minyak biji bunga matahari.

Nah dari beberapa jenis minyak goreng di atas bisa berkhasiat untuk merawat kulit, agar tetep segar dan cantik. Dan ini merupakan cara sederhana.

Dari beberapa jenis minyak goreng di atas yang digunakan untuk perawatan kecantikan adalah minyak zaitun Karena minyak goreng ini sangat melembabkan kulit.

Minyak Zaitun merupakan Jenis minyak yang sering digunakan untuk perawatan kulit oleh sebagian besar wanita.
Kandungan zat pada minyak zaitun diantaranya adalah karbohodrat, vitamin C dan juga Vitamin D dan juga mengandung zat penting lainya termasuk kadar squalene yang tinggi, zat besi dan juga kalsium.

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan

1. Membuat Rambut Indah

Rambut merupkan mahkota perempuan, jadi jangan heran jika sebagai wanita pasti akan menginginkan rambutnya menjadi indah dan sehat. Mungkin sudah banyak sampo yang tersedia di pasaran dari berbagai merek, akan tetapi minyak zaitun dan minyak kelapa diyakini bisa membuat rambut menjadi indah dan tentu tidak kalah dengan sampo sampo yang lain .Minyak zaitun dan menyak kelapa engandung biotin, niacin dan vitaminE dan D yang dapat mmeperkuat jaringan rambut. Dan juga bisa menghilangkan ketombe serta melindungi rambut dari sinar matahari.

2. Merawat Kulit

Kandungan minyak zaitun dan meniyak kelapa bisa melembabkan kulit, terlebih wanita yang tinggal di iklim tropis.Minyak goreng bermanfaat melindungi jaringan kulit dari sinar ultra violet yang sangat membahayakan kulit.Caranya cukup dicampurkan minyak zaitun dengan jenis minyak yang lain, kemudian oleskan dengan tujuan mengangkat sel kulit yang mati serta mencerahkan kulit.

3. Perawatan Mata

Mata juga membutuhkan perawatan agar terlihat cantik, biar tidak ada kantung mata , maka kandungan minyak bisa menghilangkan kerutan dan juga mata panda yang disebabkan kelelahan. Lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal

4. Perwatan Kuku

Minyak Zaitun juga mampu untuk merawat kuku agar terlihat cantik alami, agar kuku mengkilat dan kuat maka dibutuhkan minyak zaitun dengan di oleskan secara rutin. Hal ini akan menambah rasa percaya diri anda.

5. Membersihkan Wajah

Tidak banyak perempuan yang membersihkan wajahnya dengan minyak zaitun, sekarang mungkin ketika tau bahwa hasilnya luar biasa maka semua akan beralih, mengingat minyak zaitun yang berkhasiat mengangkat sel sel kulit wajah yang rusak, dan menjadikan cerah kembali .

Bahkan minyak zaitun dapat digunakan sebagai alternatif pencuci wajah pengganti sabun agar bersih dan cerah. Hal ini dibuktikan akan membuat wajah menjadi halus dan bening Nah itu tadi beberapa manfaat minyak zaitun untuk kecantikan, anda bisa mencobanya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!