Cara Mencari Domain Expired

Blogger saat mencari domain, tidak jarang mereka akan membeli domain lama yang DA PA tinggi . Mengapa demikian apa yang ingin mereka dapatkan. Tentu dibalik usaha mereka mencari domain lama menginginkan sesuatu dari domain lama yang mereka cari. Domain expired memiliki domain authority yang bagus dan backlink  sdh ada . Karena Domain authority itulah website akan menempati peringkat yang bagus di google. Jadi mereka membeli domain lama untuk mendapatkan keuntungan. Anda bisa menemukan alamat link untuk menemukan domain expired disini https://www.expireddomains.net

Mengenal Domain Expired

Expired domain merupakan domain lama yang pernah digunakan di website orang, namun sudah tidak digunakan lagi atau lebih tepatnya tidak diperpanjang lagi, Untuk itu bisa dibeli dengan di aktifkan kembali. Jadi itulah menariknya yang membeli tinggal melanjutkan dengan mengalihkan ke website baru mereka.

Ada beberapa hal yang menjadikan seseorang tidak memperpanjang domainnya, diantaranya adalah karena mereka lupa memperbarui, atau memang sengaja tidak diperbarui karena memang sudah punya banyak website. Apabila mereka tidak berniat memperbarui maka domain ini akan menjadi kadalwarsa alhasil bisa diperpanjang oleh orang lain.

Bagaimana menggunakan Domain Expired

Domain yang kadaluwarsa merupakan domain yang bagus untuk digunakan jika ingin kebaikan website. Banyak dari mereka pengguna website yang memanfaatkan untuk PBN, bahkan untuk kepentingan website pribadi agar bisa baik dimata google

Domain expired sendiri memiliki kelebihan dari DA dibandingkan domain baru, coba anda cek pasti DA nya tinggi anda tentu tak perlu susah susah , tinggal rutin menulis artikel dengan konten yang berkwalitas SEO agar bisa berada di halaman satu google. Namun semua itu tidak mudah butuh usaha . Anda bisa membangun website anda dengan menggunakan domain kadaluwarsa dan usaha membuat artikel yang SEO biar DA makin tinggi dari sebelumnya.

Hal yang Harus dipertimbangkan sebelum membeli domain Expired adalah

1. Tentukan Apakah domain itu memuat Spam

Anda sebelum membeli domain expired pastikan anda tidak membeli domain expires yang spam. Makanya anda harus teliti, sebelum membeli . Hal yang harus anda lakukan adalah cek dan lihat domain expired tersebut secara SEO bagus apa tidak.

Pertanyaannya yang bagus itu yang seperti apa? lalu bagaimana menentukan bahwa domain expired yang anda beli tidak spam?

Anda bisa menggunakan beberapa tool untuk memeriksa domain expired yang akan anda beli agar tau link backlink pada domain expired itu bagus apa tidak. Masukkan URL domain yang akan anda beli nati secara otomatis tool akan menganalisis apakah domain itu layak untuk dibeli.

Dengan menganilisis backlink yang terlihat anda bisa menentukan domain itu spam atau bukan.

Anda bisa menggunakan tool ahrefs, dan tool ini punya database backlink terbesar yang bisa anda gunakan untuk memeriksa domain expired yang akan anda beli.

2. Perikasa Otoritas Domainya ( DA )

Otooritas domain merupakan metrik terbaik untuk mengukur kekuatas sebuah domain. Setelah anda menemukan domain expired dan memastikan backlink dari domain itu bagus tidak ada spam, tidak ada porno, kemudian URL backlink bisa ditelusuri, websitenya yang menjadi backlink hidup berrati domain expired itu bagus, namun selanjutnya yang perlu anda perhatikan juga adalah domain autoritynya harus tinggi, Minimal cari yang 20+

Ingat bahwa DA tinggi akan mempengaruhi website anda, dan ini sangat penting. Itu yang menjadi alasan kenapa sebagian blogger banyak yang mencari domain expired.

Anda bisa menggunakan tool MOz, small seo Tools, cek plagiarisme  untuk bisa cek DA domain expired.

Nah teman teman itu tadi beberapa uraian mengenai kenapa anda harus memilih domain expired, manfaatkan sebaik baiknya , dan pastikan andamemahami kenapa harus membeli domain expired. Demikian semoga bermanfaat.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!