7 Tips Menjadikan Bibir Merah Alami Dengan Cepat Dan Cantik

Tips Menjadikan Bibir Merah Alami.Kondisi bibir yang kering menjadikan tidak indah dilihat, karena akan mengganggu penampilan. Seharusnya bibir itu tetap lembab, maka untuk menjaga kelembapan bibir anda harus punya tips agar tetep tampil cantik dan menarik.

Tidak perlu kawatir anda bisa menggunakan bahan alami, yang tidak menjadikan anda keluar banyak uang atau kawatir berefek negatif pada tubuh, jika mengkonsumsi mek up kecantikan yang berdampak.

Bibir yang lembab tentu sehat dan ini bisa terlihat dari warna bibir yang segar. Apabila bibir sudah sehat maka akan memudahkan anda berdandan , karena tidak perlu menggunakan lipstik.

Hal yang harus di hindari supaya bibir anda tidak kering dan gelap adalah jangan merokok dan minum alkhohol, karena itu tidak bagus bagi kesehatan bibir.

7 Tips Menjadikan bibir merah alami dan cantik

1. Mengkonsumsi Madu

Madu memiliki banyak manfaat yang merupakan  , diantaranya adalah untuk kesehatan bibir, caranya cukup mudah dengan mengoleskan pada bibir. Banyak sekali manfaat tentang madu selain bisa membuat bibir merah cantik. Cuman memang madu dikenal mahal , sehingga harus punya tabungan khusus buat menyisihkan uang beli madu, namun anda jangan meragukan madu mempunyai banyak khasiat untuk kesehatan tubuh, termasuk untuk merawat bibir anda dengan mengoleskan ke bibir. Pastikan sebelu mengoleskan madu bibir anda sudah bersih dari lipstik.

2. Mengkonsumsi minyak zaitun

Anda juga bisa memanfaatkan bahan alami kedua ini yakni minyak zaitun. Tentu bukanlah hal yang asing jika anda menggunakan minyak zaitun untuk menjaga kelembapan bibir. Dan cara menggunakannya pun sangat mudah, anda bisa mengoleskan ke bibir kemudian gosokkan sampai kulit kulit kering di bibir mengelupas dan terlihat segar kembali. Lakukan secara rutin temukan bibir anda akan terlihat cerah dan segar setip harinya.

3. Mengoleskan Gel Lidah Buaya

apakah anda tau gel lidah buaya, yang biasa juga digunakan untuk perawatan rambut? ternyata gel lidah buaya juga bisa dimanfaatkan untuk membuat bibir merah merona dan terlihat cantik, adapun caranya dalah oleskan gel lidah buya pada bibir secara perlahan dan merata, diamkan selema beberaa menit lalu bilas dengan air bersih , pastikan anda rutin melakukannya dengan bahan alami ini anda akan memperoleh bibir yang cantik tentunya.

4. Mengkonsumsi jeruk nipis

Anda tentu mengetahui bahwa jeuk nipis banyak memngandung asam yang bermanfaat untuk mencerahkan bibir yang sudah menghitam, oleskan jeruk nipis pada bibir secara rutin maka anda akan mendapatkan hasil yang maksimal. bibir anda akan terlihat merah alami , cantik karena sudah melalui proses regenerasi kulit . Dimka kulit kering yang hitam akan mengelupas sehingga terlihat indah.

5. Mengkonsumsi minyak kelapa

Minyak kelapa juga bermanfaat untuk memerahkan bibir, selain itu minyak kelapa juga dapat menghilangkan pecah-pecah pada bibir, Namun anda harus rajin mengoleskannya tiap hari butuh keuletan dan ketlatenan karena ini adalah bahan alami yang butuh proses, Namun yakinlah hasilnya sangat memuaskan lho,Pastikan anda mengoleskannya pada malam hari pada area bibir saja.

6. Mengkonsumsi Lemon

Sebagaimana jeruk nipis lemon juga memiliki khasiat memerahkan bibir. Karena lemon mengandung vitamin C yang cukup asam, yang mampu menjadikan bibir cantik merah merona, Cara menggunakannya sangat mudah yakni dengan mengoleskan lemon ke bibir hingga sel kulit bibir mengelupas . Lakukan secara rutin ya , pastikan bibir anda terlihat segar merah merona dan cantik.

7. Menggunakan Masker Kunyit

Bahan herbal yang digunakan untuk memerahkan bibir selain buah buahan adalah kunyit. Anda bisa memanfaatkannya untuk memerahkan bibir , pastikan anda menggunakannya secara rutin maka anda akan mendapatkan manfaat yang baik dari masker kunyit ini, oleskan pada bibir anda tiap hari dan rutin , maka bibir anda akan terlihat cantik dan menarik.

Nah teman-teman itu tadi tips menjadikan bibir merah alami yang jitu untuk memerahkan bibir, selain anda menggunakan tips di atas pastikan anda juga rajin minum air putih agar bibir telihat lembab dan tidak kering. Merawat bibir dengan baik adalah hal yang pasti agar tetep berpenampilan menarik.

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!