6 Tempat Rekreasi di Jakarta Pusatnya di Ancol

Sudahkah kamu berkunjung ke Ancol? Ada apa saja disana? Apakah Ancol termasuk tempat rekreasi di Jakarta yang jadi favorit kalian. Jika kamu bukan orang Jakarta, pasti sesekali punya rasa penasaran gimana sih rasanya pergi ke Ancol. Karena Ancol yang kamu tau dulu, sudah berubah dan menjadi destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi tidak hanya siang hari tetapi malam hari juga loh.

Ada banyak wisata malam Jakarta yang pusatnya ada di Ancol. Jadi sekali pergi kamu bisa ke banyak tempat dengan banyak variasi hiburan. Tentunya moment seperti ini sangat penting yaa, entah untuk memperat hubungan keluarga, atau sekedar untuk melepas penat. Bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang lagi cari tempat rekreasi di Jakarta saat malam, kami punya nih rekomendasinya.

Daftar Tempat Rekreasi di Jakarta Saat Malam

Di Ancol kamu juga bisa loh datang saat malam, bukan hanya untuk bersantai tapi pada beberapa tempat wisatanya juga menyediakan wahana yang bisa kamu naiki saat malam hari. Nah apa saja kah itu, berikut ini tempat rekreasi di Jakarta yang bisa kamu kunjungi saat malam hari bersama keluarga dan pasangan.

  • Segarra Ancol

Kalau malam hari dan kamu sedang ingin pergi ke tempat yang suasananya seperti Bali maka kamu bisa datang kesini. Karena tempat ini memang di desain dengan nuansi Bali yang cukup mirip. Kamu juga bisa menikmati moment matahari tenggelam disini yaa, sehingga cocok kalau kamu pakai dinner bersama psangan maupun keluarga.

Punya pemandangan yang apik, udaranya segar, menu makanannya banyak dan enak-enak. Sehingga bisa kamu jadikan destinasi yang tepat untuk keluarga dan pasangan.

  • Bandar Djakarta

Terletak di samping pantai, punya kuliner yang menyajikan makanan laut yang enak. Jadi kamu bisa menikmati pantai sambil menunggu makanan yang kamu pesan.

Seafood yang mereka sajikan juga fresh yaa, kamu bisa pilih bermacam-macam saus yang enak dan memanjakan lidah. Tenang aja harganya juga tidak terlalu mahal kok jadi kamu bisa menikmatinya rame-rame tanpa takut kantong kering. Adapun spot makan yang bisa kamu pilih yaa, yaitu outdoor dan indoor dua duanya menghadap ke laut sambil ditemani nyanyian yang menghibur.

  • Pantai Lagoon

Pantai Lagoon ada di sebelah kanan pantai Ria, punya topografi yang cukup landai sehingga tidak masalah jika kamu ingin berenang disini. Terutama anak-anak, tapi ingat yaa kalau weekend sudah pasti ramai.

Kemudian spot fotonya juga banyak sehingga bisa kamu gunakan untuk spot foto keluarga. Saat malam kamu juga bisa menikmati hiburan musik sambil menyantap kuliner yang mereka sajikan.

  • Ancol Beach City

Merupakan tempat rekreasi di Jakarta yang punya pantai sangat indah dan dengan pemandangan kota Jakarta Utara. Area ini bisa kamu nikmati secara gratis yaa kamu cukup ke lobi mall Ancol Beach City. Paling kamu cukup beli tiket masuk yang ada di gerbang utama saja.

Selain itu area ini juga dekat mall jadi bisa sekalian berbelanja yaa siapkan juga budgetnya yaa jangan sampai overbudget. Tapi cocoklah bagi yang ingin refreshing dari berbagai kegiatan yang mereka lakukan setiap hari.

  • Dufan Night Ancol

Yang pingin menikmati wahana-wahan kamu bisa dating kesini. Nah kalau wisata malam Jakarta di Dufan Night Ancol kamu bisa naik Baling-Baling, Otang-Anting, Bianglala dengan pemandangan pantai dan kota Jakarta, Turangga Rangga, Kereta Misteri, Niagara Gara dan sebagainya.

Selain kamu juga bisa menikmati atraksi seperti Parade Elektrik, parade cosplay, dan lain sebagainya. Nikmati juga kesempatan hadiah Best Costume yaitu tiket Dufan + Fast Trax kalau kamu pakai kostum karakter yang menarik. Dan jangan lupa ada event Back to 90s loh yang bisa buat kamu bernostalgia.

  • Pasar Seni Ancol

Lepas dari pantai dan wahana adapun Pasar Seni Ancol yang bisa kamu kunjungi, khususnya kamu yang menyukai seni ataupun mengkoleksi seni. Ada banyak aktivitas seru disini yang bisa kamu nikmati yaa diantaranya kelas membatik, stone painting, graffiti, macrame, mix media art, dream catcher kelas komik dan sebagainya.

Nah itulah tadi tempat rekreasi di Jakarta area Ancol yang bisa kamu kunjungi yaa. Segera tentukan jadwalnya kapan kamu dan partner kamu bisa pergi kesana. Ingat yaa kalau weekend sudah pasti ramai dan tiketnya juga lebih mahal. So pastikan dulu siapa aja yang mau ikut dan mau kemana saja, jangan sampai melebihi budget kamu buat liburan yaa, selamat liburan.

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!